Info Bantuan UMKM Terbaru 2023, Bansos Rp 2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BPUM di Link eform.bri.co.id

- 22 Februari 2023, 14:18 WIB
Ilustrasi. Cek info bantuan UMKM terbaru 2023. Bansos Rp 2,4 juta cair tanpa terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi. Cek info bantuan UMKM terbaru 2023. Bansos Rp 2,4 juta cair tanpa terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id. /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Simak info bantuan UMKM terbaru 2023 dalam ulasan berikut. Bansos Rp 2,4 juta cair tanpa terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id.

Saat ini banyak yang sedang cari info tentang bantuan terbaru 2023 untuk pelaku UMKM. Hal ini tak terlepas dari pengumuman Menkop UKM Teten Masduki beberapa waktu lalu.

Menkop UKM mengumumkan pemerintah tidak akan mencairkan lagu BPUM pada 2023. Alasannya, pemerintah menilai UMKM saat ini sudah pulih.

Oleh karena itu pemerintah tidak lagi mencairkan BPUM 2023. Namun, pemerintah tetap akan melihat perkembangan kondisi perekonomian ke depan.

Baca Juga: Bansos Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM yang Ada di SINI, Tak Perlu Cek NIK KTP di Link BPUM 2023 eform.bri.co.id

“Per hari ini pemerintah merasa UMKM sudah cukup pulih, survive (bertahan), sehingga program hibah BPUM tidak diperlukan lagi,” kata Menkop UKM Teten Masduki dikutip dari Antara.

Ketiadaan BPUM 2023 ini pun membuat banyak pelaku UMKM mencari tahu bantuan terbaru yang bisa mereka dapatkan. Apakah ada bantuan untuk UMKM?

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x