Lakukan Ini Untuk Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id: Ini Cara Dapat Rp4,2 Juta

- 21 Februari 2023, 18:49 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja dapat uang 600 ribu, kapan Prakerja Gelombang 48 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor.
Cara daftar Kartu Prakerja dapat uang 600 ribu, kapan Prakerja Gelombang 48 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Lakukan ini untuk lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48. Login prakrja.go.id, begini cara dapat Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 48 sudah resmi dibuka sejak beberapa waktu lalu. Pendaftar cukup melakukan pendaftaran akun dan lakukan finalisasi di laman prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja tidak dipungut biaya alias gratis dan bisa dilakukan secara mandiri cukup dengan menyiapkan KTP.

 

Kartu Prakerja 2023 sudah menerapkan pembaruan skema ke normal sehingga tidak lagi menjadi program yang berfokus pada program semi-bansos.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Cek Prediksi Kapan Ditutup

Program Kartu Prakerja 2023 ini diperuntukan bagi masyarakat pekerja atau mereka yang sedang mencari pekerjaan dengan syarat dan kriteria tertentu.

Kartu Prakerja 2023 memperbolehkan masyarakat penerima bansos untuk mengikuti program prakerja.go.id dan berkesempatan mendapatkan bantuan senilai Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x