Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan? Cek Prediksi Jadwal Hasil Seleksi Diumumkan di Sini

- 21 Februari 2023, 16:40 WIB
Kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 48, bisa dapat Rp 4,2 juta cek jadwal hasil seleksi diumumkan di sini.
Kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 48, bisa dapat Rp 4,2 juta cek jadwal hasil seleksi diumumkan di sini. /Tangkap layar/www,prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, peserta lolos seleksi dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Saat ini banyak masyarakat yang menantikan kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 48 untuk mengetahui hasil seleksi agar bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Sebagaimana diketahui jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka sejak tanggal 16 Februari 2023 lalu, masyarakat sudah bisa daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 sendiri mengalami kenaikan nominal bantuan mencapai Rp 4,2 juta, dengan rincian Rp 3,5 juta saldo pelatihan, Rp 600 ribu insentif, dan Rp 100 ribu setelah pengisian survei.

Baca Juga: Ciri-Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Sampai Dapat Bantuan Rp4,2 Juta, Cek Cara Daftar DI SINI

Sebagai informasi tambahan jika Kartu Prakerja gelombang 48 berjalan dengan skema normal yang mana akan berfokus pada peningkatan kompetensi perserta yang lolos program ini.

Namun tidak semua calon peserta yang telah daftar di www.prakerja.go.id akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48, karena sebelumnya harus memenuhi syarat agar bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x