Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta per Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Pakai Cara Ini

- 21 Februari 2023, 15:37 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja dapat uang 600 ribu, kapan Prakerja Gelombang 48 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor.
Cara daftar Kartu Prakerja dapat uang 600 ribu, kapan Prakerja Gelombang 48 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja dapat uang 600 ribu, kapan Prakerja Gelombang 48 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta sebulan usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 pakai cara berikut.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan, yang ditujukan bagi buruh dan pekerja, hingga pengangguran.

Namun di tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja dijalankan sebagai program semi bansos sekaligus untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Ditutup? Lakukan Ini Usai Daftar Bisa Dapat Rp 6 Juta per Bulan

Tercatat pada rentang waktu tersebut, sudah ada 48 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Di tiap gelombangnya begitu dibanjiri oleh peminat.

Salah satu penyebab Kartu Prakerja begitu diminati masyarakat, yakni dikarenakan insentif yang cair ke peserta mencapai Rp 2,4 juta.

Pada tahun ini, Kartu Prakerja kembali dijalankan Pemerintah. Pendaftaran gelombang 48 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Jumat lalu.

Adapun kuota pelatihan dibatasi untuk 10 ribu peserta karena menyesuaikan dengan program yang bisa disediakan oleh lembaga pelatihan yang dikurasi oleh manajemen pelaksana kartu pra kerja dengan jumlah yang masih terbatas.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x