Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Ditutup? Lakukan Ini Usai Daftar Bisa Dapat Rp 6 Juta per Bulan

- 20 Februari 2023, 16:43 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 ditutup, cara daftar www.prakerja.go.id dapat uang 600 ribu dan verifikasi email Prakerja.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 ditutup, cara daftar www.prakerja.go.id dapat uang 600 ribu dan verifikasi email Prakerja. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 ditutup, cara daftar www.prakerja.go.id dapat uang 600 ribu dan verifikasi email Prakerja.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 ditutup dengan login dashboard www.prakerja.go.id, lakukan ini usai daftar bisa dapat Rp 6 juta per bulan.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja hingga pengangguran.

Namun pada rentang 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja dijalankan sebagai program semi bansos untuk membantu pekerja maupun pengangguran di tengah pandemi.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat 600 Ribu

Tujuan utama dijalankannya Kartu Prakerja sendiri untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan mengembangkan kewirausahaan.

Pada tahun ini, Kartu Prakerja kembali dijalankan Pemerintah. Pendaftaran gelombang 48 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Jumat lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x