Cek KTP di SINI, UMKM Dapat Bansos Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 di Link eform.bri.co.id

- 19 Februari 2023, 09:46 WIB
Ilustrasi - Cek KTP di sini, pelaku UMKM bisa dapat bansos Rp 2,4 juta. Tak perlu terdaftar BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Cek KTP di sini, pelaku UMKM bisa dapat bansos Rp 2,4 juta. Tak perlu terdaftar BPUM 2023 di link eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cek KTP di link berikut, pelaku UMKM bisa dapat bansos Rp 2,4 juta. Tak perlu terdaftar BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM tak perlu sedih jika tidak terdaftar BPUM di link eform.bri.co.id. Pemerintah diketahui meniadakan penyaluran BPUM 2023.

Pengumuman itu disampaikan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Ia mengungkapkan pemerintah sudah menilai UMKM sudah pulih dan bangkit.

Oleh karena itu BPUM 2023 pun ditiadakan. Dengan begitu link eform.bri.co.id yang jadi tempat cek penerima BPUM 2020 dan 2021, kini tak bisa buat cek BPUM.

Baca Juga: Modal Surat Keterangan Desa, Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Cair Rp 250 Juta, UMKM dan Petani Ajukan di Sini

“Per hari ini pemerintah merasa UMKM sudah cukup pulih, survive (bertahan), sehingga program hibah BPUM tidak diperlukan lagi,” kata Teten dikutip dari Antara.

Syarat bansos Rp 2,4 juta di 2023

Bagi UMKM yang membutuhkan bansos, pemerintah memiliki program lain yang dijalankan Kementerian Sosial (Kemensos). Pelaku UMKM pun bisa mendapatkannya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x