Berapa Suku Bunga KUR Mandiri 2023 Terbaru, Cek Syarat Pinjaman Kredit Usaha Bank Mandiri, dan Cara Pengajuan

- 15 Februari 2023, 18:00 WIB
Berapa suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru, cek syarat pinjaman kredit Bank Mandiri untuk usaha, langsung ajukan ke sini.
Berapa suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru, cek syarat pinjaman kredit Bank Mandiri untuk usaha, langsung ajukan ke sini. /Galih Prabashinta/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi berapa suku bunga KUR Mandiri 2023 terbaru, cek syarat pinjaman kredit Bank Mandiri untuk usaha, ajukan ke sini.

Tentang KUR Mandiri 2023 apakah tahun 2023 masih ada KUR Bank Mandiri banyak ditanyakan, termasuk apakah Bank Mandiri melayani pinjaman KUR.

Selain itu berapa lama proses pengajuan pinjaman KUR Mandiri di Bank Mandiri, syarat dan cara pengajuan di mana banyak dicari.

Kini pertanyaan tentang apakah tahun 2023 masih ada KUR Mandiri 2023 sudah terjawab, Bank Mandiri resmi membuka pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 SUDAH DIBUKA! Begini Cara Pinjam Uang di Bank, Syarat Pinjaman, dan Tabel Angsuran TERBARU

Seperti diketahui KUR Mandiri 2023 ini dibuka kembali untuk umum khususnya bagi para pelaku usaha UMKM dari banyak sektor usaha.

Dikutip dari laman bankmandiri.co.id, sektor usaha yang diprioritaskan pengajuan KUR Mandiri ialah sektor pertanian, perburuan dan kehutanan, kelautan dan perikanan, industri pengolahan.

Selain itu ada sektor konstruksi, pertambangan garam rakyat, pariwisata, jasa produksi dan/atau sektor produksi lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x