KUR BRI 2023 Bunga Rendah Pinjaman Cair Rp100 Juta, Siapa yang bisa Mengajukan dan Apakah Dibuka Bulan Depan?

- 14 Februari 2023, 18:00 WIB
KUR BRi bunga rendah pinjaman cair Rp100 juta, siapa yang bisa mengajukan dan apakah dibuka bulan depan untuk umum?
KUR BRi bunga rendah pinjaman cair Rp100 juta, siapa yang bisa mengajukan dan apakah dibuka bulan depan untuk umum? /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Berikut informasi KUR BRI bunga rendah pinjaman cair Rp100 juta, siapa yang bisa mengajukan dan apakah dibuka bulan depan untuk umum?

Memasuki awal tahun 2023, Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau pembiayaan modal kerja atau investasi untuk debitur baik individu atau perorangan.

Selain itu mereka yang bisa mengajukan KUR ialah badan usaha atau kelompok usaha yang produktif dan layak untuk dibiayai.

Dikutip dari laman resmi kur.ekon.go.id, Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program keringanan bunga kredit yang diberikan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka Kembali? Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Bunga 0,264 Persen dan Tabel Angsuran

Salah satu bank BUMN yang memiliki program KUR dan akan dibuka tahun 2023 ini ialah Bank BRI dengan layanan KUR BRI.

Sejak mulai dibuka program KUR BRI masih banyak diminati, bahkan hari ini layanan KUR BRI belum dibuka namun banyak calon debitur menunggu pendaftarannya.

Dengan bunga hanya 6 persen per tahun KUR BRI 2023 tentu banyak dinanti untuk bisa segera meminjam uang melalui program ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x