SEGERA DITUTUP! Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 di Sini, Cara Aktivasi Rekening SD-SMA, BLT Rp 1 Juta Cair

- 13 Februari 2023, 12:47 WIB
Segera ditutup batas aktivasi rekening SD, SMP, SMA untuk pencairan PIP Kemdikbud 2022,cek daftar nama penerima BLT di pip.kemdikbud.go.id.
Segera ditutup batas aktivasi rekening SD, SMP, SMA untuk pencairan PIP Kemdikbud 2022,cek daftar nama penerima BLT di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Segera di tutup batas aktivasi rekening SD, SMP, SMA untuk pencairan PIP Kemdikbud 2023, lakukan cek daftar nama penerima BLT anak sekolah di pip.kemdikbud.go.id, bantuan langsung tunai hingga Rp 1 juta cair.

Segera lakukan aktivasi rekening PIP Kemdikbud agar dapat cairkan BLT hingga Rp 1 juta untuk siswa sekolah, karena batas aktivasi akan berakhir pada 15 Februari 2023.

Sebagaimana diketahui jika batas aktivasi rekening bagi siswa nominasi PIP Kemdikbud 2022 diperpanjang hingga tanggal 15 Februari 2023 untuk cairkan dana bantuan hingga Rp 1 juta.

Sebelumnya, ketahui dahulu cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023, yakni para siswa yang sebelumnya menjadi nominasi penerima BLT Pendidikan di tahun 2022.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima PIP SD-SMA yang Belum Dicairkan Dapat Uang hingga Rp1 Juta Login Pip.kemdikbud.go.id

Penerima PIP Kemdikbud merupakan siswa tingkat SD, SMP, dan SMA yang telah memenuihi syarat serta terdaftar di DTKS sebagai nominasi BLT.

Adapun nominal bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan berbeda untuk setiap jenjang pendidikan penerima, yakni siswa SD dapat Rp 450 ribu, SMP Rp 750 ribu, dan SMA Rp 1 juta.

Cara Cek Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud

Bagi siswa SD, SMP, dan SMA yang telah memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) dapat langsung cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa secara online, ikuti langkah di bawah ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x