Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran dan Syarat Terbaru di Sini

- 11 Februari 2023, 14:00 WIB
UNESCO: Program Kartu Prakerja Bawa Peningkatan Pembelajaran dan Patut Ditiru Negara Lain
UNESCO: Program Kartu Prakerja Bawa Peningkatan Pembelajaran dan Patut Ditiru Negara Lain /Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka? Cek jadwal pendaftaran dan syarat terbaru. Daftar akun di www.prakerja.go.id.

Masyarakat banyak yang menanyakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan. Hal ini karena peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan intensif total 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 48 dijadwalkan akan dibuka pada triwulan pertama tahun 2023, tetapi belum diumumkan untuk tanggal dibukanya.

Bagi calon peserta dapat terus memantau website dan Instagram resmi Kartu Prakerja agar selalu mendapatkan informasi terbaru.

Baca Juga: Login Prakerja 2023 Dapat Dana Rp 3 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Untuk pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka. Calon peserta Kartu Prakerja dapat segera membuat akun di www.prakerja.go.id.

Pada tahun ini Kartu Prakerja akan dibuka menggunakan skema baru. Sehingga terdapat perubahan dalam intensif yang diberikan, durasi pelatihan, dan syarat penerima Kartu Prakerja.

Di mana intensif pelatihan sebelumnya sebesar Rp 1 juta, lalu tahun ini ditingkatkan menjadi Rp 3,5 juta. Lalu intensif bantuan Rp 600 ribu yang sebelumnya diberikan 4 kali, sekarang hanya diberikan 1 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x