Kabar Bahagia! Kartu Prakerja Telah Dibuka untuk Pendaftaran Akun, Ini Cara Agar Lolos dan Cek Kuotanya

- 11 Februari 2023, 10:30 WIB
Simak kabar bahagia bahwa Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun, ini cara agar berpeluang lolos Prakerja tahun.
Simak kabar bahagia bahwa Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun, ini cara agar berpeluang lolos Prakerja tahun. /Tangkap layar @dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY-Simak kabar bahagia bahwa Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun, ini cara agar berpeluang lolos Prakerja tahun ini dan cek kuotanya.

Kabar bahagia juga diberikan kepada para penerima bansos PKH, BPNT, BSU dan BPUM karena tahun ini tetap bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja 2023 dan berpeluang mendapat bantuan dana Rp 4,2 juta.

Saat ini program Kartu Prakerja 2023 yang telah dibuka hanya untuk pendaftaran akun saja, namun hal itu sangat penting diketahui masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dana dari Kartu Prakerja ini.

Bagi masyarakat yang belum membuat akun diharapkan segera membuat dengan membuka situs resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Apakah Kartu Prakerja Gelombang 48 Sudah Dibuka? Login prakerja.go.id Sekarang untuk Daftar Akun

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan, kompetensi kerja dan keterampilan bagi lulusan baru, pencari kerja, dan buruh berdampak Pemutusan Hubungan Kerja.

Pendaftaran akun merupakan syarat utama agar masyarakat bisa melanjutkan tahap seleksi Kartu Prakerja gelombang 48.

Kartu Prakerja gelombang 48 hingga saat ini memang belum juga dibuka oleh pihak Manajemen pengelola Kartu Prakerja yang sebelumnya sudah dijelaskan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah