Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 dan Dapat Tambahan Rp 6 Juta per Bulan via Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 11 Februari 2023, 12:06 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 dan dapat tambahan uang Rp 6 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id yang sudah dibuka.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 dan dapat tambahan uang Rp 6 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id yang sudah dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2023 dan dapat tambahan uang Rp 6 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id yang sekarang sudah dibuka.

Pedaftaran Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka. Masyarakat bisa segera membuat akun di www.prakerja.go.id agar bisa login ke dashboard untuk bergabung dengan gelombang 48.

Saat ini pendaftaran gelombang 48 belum dibuka. Namun masyarakat bisa membuat akun Kartu Prakerja 2023 terlebih dahulu dan login dashboard www.prakerja.go.id untuk mengisi data diri dan dokumen yang diperlukan.

Masyarakat yang lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan senilai Rp 3,5 juta yang harus digunakan untuk membeli pelatihan dan mengikutinya hingga selesai.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 di www.prakerja.go.id, Begini Cara Dapat Rp 20 Juta per Bulan

Setelah selesai mengikuti pelatihan, penerima Kartu Prakerja 2023 akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk melamar kerja.

Jangan lupa untuk memberikan rating dan review di lembaga pelatihan yang diikuti. Isi juga survei evaluasi yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat tambahan uang tunai Rp 700 ribu.

Bantuan Rp 700 ribu ini bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui mitra pembayaran yang sudah terafilliasi seperti OVO, GoPay, LinkAja, DANA, BNI, dan BCA.

Tidak hanya itu, penerima Kartu Prakerja 2023 juga bisa dapat tambahan uang tunai jutaan rupiah setiap bulan dengan memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x