Hore Kartu Prakerja 2023 Resmi Buka, Login prakerja.go.id Daftar Akun Cair Uang Segini Setelah Lakukan Ini

- 8 Februari 2023, 14:55 WIB
Akhirnya Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun bisa cair uang segini setelah lakukan ini.
Akhirnya Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun bisa cair uang segini setelah lakukan ini. /Tangkap layar @setkab.go.id

BERITA DIY - Akhirnya Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun bisa cair uang segini setelah lakukan ini.

Berdasarkan akun Instagram @prakerja.go.id, pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka untuk membuat akun.

Disarankan untuk segera melakukan daftar akun sehingga saat Gelombang 48 mulai dibuka hanya perlu klik "Gabung Gelombang" pada laman resmi www.prakerja.go.id.

Sejumlah uang pun bisa didapatkan bahkan cair bagi para peserta Kartu Prakerja 2023 sebagai bentuk bantuan dan insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Selamat Bantuan hingga Rp1 Juta Bisa Cair dengan Syarat Ini, Segera Aktivasi Rekening Penerima PIP Kemdikbud

Dilansir dari setkab.go.id, bahwa Kartu Prakerja 2023 akan dibuka dan dilaksanakan dengan skema normal seperti pada Perpres Nomor 113 Tahun 2022.

Dengan target pencapaian satu juta penerima, pada Kartu Prakerja 2023 dilakukan penambahan uang untuk bantuan dan insentif dengan total menjadi Rp4,2 juta.

Adapun kriteria yang menjadi syarat daftar akun Kartu Prakerja 2023 dan bisa dapat Rp4,2 juta tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x