Login www.prakerja.go.id Segini Nominal Asli yang Cair dari Kartu Prakerja 2023, Kini Buka Pendaftaran Akun

- 5 Februari 2023, 14:40 WIB
Login www.prakerja.go.id, simak nominal asli bantuan yang bisa cair dari Kartu Prakerja 2023 yang kini resmi telah buka pendaftaran akun.
Login www.prakerja.go.id, simak nominal asli bantuan yang bisa cair dari Kartu Prakerja 2023 yang kini resmi telah buka pendaftaran akun. /Tangkap layar instagram.com @prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera login www.prakerja.go.id, simak nominal asli bantuan yang bisa cair dari Kartu Prakerja 2023 yang kini resmi telah buka pendaftaran akun.

Program Kartu Prakerja 2023 secara resmi telah dibuka untuk pendaftaran akun, adapun besarnya nominal bantuan dan insentif dengan total yang lebih banyak dibanding tahun lalu.

Penambahan nominal bantuan dan insentif ini terjadi karena adanya perubahan pelaksanaan Kartu Prakerja menjadi skema normal.

Seperti pada program Kartu Prakerja sebelumnya, peserta harus lolos dan ikut serta pada pelaksanaan pelatihan yang dibuka memakai sistem gelombang.

Baca Juga: Hore Daftar Kartu Prakerja 2023 Dapat Rp4,2 Juta Setelah Lewati Tahap Ini, Login Dashboard www.prakerja.go.id

Setelah berhasil ikut serta pada gelombang pelatihan, maka bantuan dan insentif segera bisa cair kepada masing-masing peserta.

Adapun metode pelatihan yang akan dilaksanakan pada program Kartu Prakerja 2023 antara lain online, offline dan bauran.

Terkait besarnya nominal dan insentif yang didapatkan, dilansir dari setkab.go.id bahwa pada program Kartu Prakerja 2023 para peserta bisa mendapatkan hingga Rp4,2 juta.

Dana Rp4,2 juta tersebut terdiri dari bantuan biaya pelatihan Rp3,5 juta, insentif pasca pelatihan Rp600 ribu, dan insentif survei Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x