Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru, Ini Syarat KUR BRI 2023 Lengkap Agar Dapat Kredit Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 6 Februari 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman Bank BRI terbaru disertai syarat KUR BRI 2023 lengkap agar dapat kredit Rp 50 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi - Tabel pinjaman Bank BRI terbaru disertai syarat KUR BRI 2023 lengkap agar dapat kredit Rp 50 juta tanpa jaminan. /Dok bri.co.id

BERITA DIY - Berikut tabel pinjaman Bank BRI terbaru. Simak juga syarat KUR BRI 2023 lengkap agar dapat kredit Rp 50 juta tanpa jaminan.

Pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BRI ada beragam. Salah satu yang paling banyak diinginkan orang adalah pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Daya tarik dari KUR BRI yang paling utama adalah bunga yang rendah. Bunga pinjaman KUR BRI hanya 6 persen per tahun atau sekitar 0,267 per bulan.

Mengutip website resmi Bank BRI, bri.co.id, pada Senin, 6 Februari 2023, ada tiga jenis KUR yang ditawarkan oleh BRI. Adapun yang tanpa jaminan adalah KUR Mikro Bank BRI.

Baca Juga: KUR BRI 2023, Ini 3 Persyaratan untuk Dapat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran di Sini

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman KUR Mikro BRI untuk kredit modal kerja atau kredit investasi. Limit yang diberikan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta, semua tanpa jaminan.

BRI tidak mengenakan biaya administrasi dan provisi. Bahkan, memberikan keringanan dengan menetapkan masa cicilan KUR BRI tanpa jaminan hingga 5 tahun.

Adapun syarat lengkap untuk mengajukan KUR BRI tanpa jaminan ini mudah. Hanya ada 4 syarat yang tertulis di website resmi Bank BRI, yaitu:

1. Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x