KUR BRI 2023, Ini 3 Persyaratan untuk Dapat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran di Sini

- 6 Februari 2023, 13:51 WIB
Info KUR BRI 2023, lengkapi 3 persyaratan ini untuk dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI di sini.
Info KUR BRI 2023, lengkapi 3 persyaratan ini untuk dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI di sini. /Yusuf Ariyanto /Bagikan Berita

BERITA DIY - Simak info KUR BRI 2023, lengkapi 3 persyaratan ini untuk dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI di sini.

Informasi tentang KUR BRI 2023 masih banyak dicari oleh orang-orang. Bank BRI belum mengumumkan secara resmi kapan KUR 2023 dibuka.

Namun, mengutip laman resmi bri.co.id, Senin, 6 Februari 2023, BRI memajang informasi berkaitan dengan KUR. Salah satunya adalah KUR Mikro Bank BRI atau sering disebut KUR BRI tanpa jaminan.

KUR Mikro Bank BRI ini memang memiliki keunggulan utama tak memerlukan jaminan utang untuk dititipkan ke bank. Namun, limitnya bisa mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: KUR BRI Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan Khusus Pemilik KTP INI, Begini Cara Mengajukan Tanpa Online kur.bri.co.id

Tentu saja, pelaku usaha yang masih tahap mengembangkan usaha bisa terbantu dengan adanya KUR BRI tanpa jaminan. Apalagi bunga pinjaman KUR BRI hanya 6 persen per tahun.

Selain itu, pinjaman KUR BRI bisa diangsur sampai 3 tahun untuk jenis kredit modal kerja dan sampai 5 tahun untuk jenis kredit investasi. Terkait angsuran bisa cek tabel berikut:

Info KUR BRI 2023, lengkapi 3 persyaratan ini untuk dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI
Info KUR BRI 2023, lengkapi 3 persyaratan ini untuk dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI BRI

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman Bunga 0,267 Persen

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x