Tabel KUR BRI Rp 100 Juta Bunga 0,267 Persen, Modal KTP dan KK Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Cicilan 5 Tahun

- 5 Februari 2023, 14:20 WIB
Tabel KUR BRI Rp 100 juta dengan bunga 0,267 persen, modal KTP dan KK bisa dapat pinjaman tanpa jaminan dengan masa cicilan 5 tahun.
Tabel KUR BRI Rp 100 juta dengan bunga 0,267 persen, modal KTP dan KK bisa dapat pinjaman tanpa jaminan dengan masa cicilan 5 tahun. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Berikut tabel KUR BRI Rp 100 juta dengan bunga 0,267 persen. Modal KTP dan KK bisa dapat pinjaman tanpa jaminan dengan masa cicilan 5 tahun.

BRI juga menawarkan pinjaman KUR tanpa jaminan bernama KUR Mikro Bank BRI. Limit pinjaman yang bisa didapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta.

Adapun untuk bunga KUR BRI tanpa jaminan, dikutip dari bri.co.id, yaitu sebesar 6 persen per tahun atau 0,267 persen per bulan menurut tabel KUR BRI.

Dalam tabel KUR BRI yang didapat BERITA DIY dari kantor BRI Cabang Kasihan, untuk pinjaman Rp 100 juta dengan jangka waktu cicilan 5 tahun, per bulan angsurannya Rp 1.933.300. 

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman Bunga 0,267 Persen

Tapi perlu diketahui bahwa KUR BRI tanpa jaminan ini terbagi menjadi dua jenis pinjaman. Yaitu, pinjaman KUR BRI untuk Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi (KI).

Salah satu perbedaan antara KUR BRI KMK dan KI adalah soal masa cicilan atau tenor pinjaman. Untuk KMK cicilan maksimal 3 tahun, sementara KI maksimal 5 tahun.

Syarat pinjaman KUR BRI

Meski ada perbedaan syarat utama untuk mendapatkan KUR BRI tanpa jaminan ini tidak berbeda. Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk dapat KUR BRI tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x