KUR BRI Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan Khusus Pemilik KTP INI, Begini Cara Mengajukan Tanpa Online kur.bri.co.id

- 5 Februari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP ini. Simak cara mengajukan pinjaman tanpa online di kur.bri.co.id.
Ilustrasi - KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP ini. Simak cara mengajukan pinjaman tanpa online di kur.bri.co.id. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP berikut ini. Simak cara mengajukan pinjaman tanpa online di kur.bri.co.id.

Masyarakat hanya bisa mengajukan KUR BRI secara offline dengan mendatangi langsung kantor BRI. Adapun link kur.bri.co.id sudah tidak bisa diakses lagi.

Meski tak bisa online, pengajuan KUR BRI ini terbilang mudah karena kantor BRI terdapat di banyak lokasi. Bahkan, hampir setiap kecamatan terdapat BRI.

Kemudahan ini pun membuat banyak orang mencari info tentang KUR BRI. Terlebih untuk jenis KUR Mikro Bank BRI yang tidak memerlukan jaminan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Rp 100 Juta Bunga 0,267 Persen, Modal KTP dan KK Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Cicilan 5 Tahun

Bunga pinjaman KUR BRI tanpa jaminan ini pun ringan, hanya 6 persen per tahun. Masa cicilan yang bisa diambil untuk KUR BRI tanpa jaminan bisa sampai 5 tahun.

Sejatinya, BRI memiliki tiga jenis KUR yang ditawarkan kepada masyarakat, 2 di antaranya bisa diajukan pelaku UMKM. Ketiga jenis KUR yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI.

Nah untuk yang tanpa jaminan, pelaku UMKM bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. Tidak ada jaminan untuk limit berapa pun, mulai dari limit Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x