Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Syarat Lengkap Dapat Pinjaman Rp 500 Juta dan Kredit Tanpa Jaminan

- 2 Februari 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat lengkap dapat pinjaman Rp 500 ribu dan kredit tanpa jaminan.
Ilustrasi - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat lengkap dapat pinjaman Rp 500 ribu dan kredit tanpa jaminan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat lengkap dapat pinjaman Rp 500 ribu dan kredit tanpa jaminan.

Saat ini banyak yang bertanya apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka atau belum. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak BRI di laman resminya.

Mengutip bri.co.id, ada 3 jenis KUR BRI yang ditawarkan, yaitu KUR TKI Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI.

Adapun yang bisa didapatkan para pelaku usaha yang ingin menambah modalnya adalah KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI. Dua jenis KUR ini memiliki kelebihan masing-masing.

Baca Juga: KUR BRI Rp 50 Juta Cair, Tanpa Jaminan Modal KTP dan KK, Ini Cara Mengajukan Tanpa Online di kur.bri.co.id

Untuk KUR Mikro Bank BRI, keunggulan utamanya adalah tanpa jaminan, tapi bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 50 juta.

Nah untuk KUR Kecil Bank BRI keunggulan utama yaitu limit pinjaman bisa sampai Rp 500 jut. Untuk bunga pinjaman, keduanya sama-sama 6 persen per tahun.

Bagi pelaku usaha yang masih dalam tahap pengembangan bisa memiliki kredit KUR BRI tanpa jaminan. Namun buat yang ingin membesarkan usaha, bisa memiliki pinjaman Rp 500 juta.

Syarat serta ketentuan KUR BRI pinjaman Rp 500 juta dan kredit tanpa jaminan ini memiliki beberapa berbedaaan. Untuk lebih jelasnya, perhatikan detail berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x