Login www.prakerja.go.id Daftar di SINI Dapat Rp 5 Juta, Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka ke KTP INI

- 28 Januari 2023, 12:01 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar di sini dapat Rp 5 juta dan dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk pemilik KTP ini.
Login www.prakerja.go.id daftar di sini dapat Rp 5 juta dan dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk pemilik KTP ini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY -Login www.prakerja.go.id. Daftar di kanal di bawah ini bisa dpaat Rp 5 juta per bulan. Dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk beberapa golongan pemilik KTP.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id belum dibuka hingga hari ini. Masyarakat yang ingin dapat bantuan total Rp4,2 juta harus bersabar terlebih dahulu.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 rencananya akan dibuka pada triwulan pertama tahun ini, yakni sekitar Januari, Februari, hingga Maret 2023.

Adapun cara daftar Kartu Prakerja 2023 adalah dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id dan klik "Gabung" ke gelombang yang sedang dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Sudah Dibuka! Ini Cara Dapat Rp 14 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

Namun masyarakat yang belum memilki akun belum bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id serta tidak bisa membuat akun karena belum dibuka.

Sedangkan masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk update data diri dan mempersiapkan diri untuk daftar Kartu Prakerja 2023.

Dengan kata lain, dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka untuk beberapa golongan pemilik KTP di bawah ini:

1. Pemilik KTP yang sudah pernah membuat akun di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x