Pengumuman! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 di Link Resmi Ini, Login Sekarang Dapatkan 4,5 Juta

- 28 Januari 2023, 10:16 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan info pendaftaran 2023.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan info pendaftaran 2023. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan info pendaftaran 2023.

Ketahui pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 di link resmi berikut, login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 4,5 juta.

Sejak awal dijalankan hingga saat ini, Kartu Prakerja telah menjadi program favorit masyarakat. Hal itu tampak dari jumlah pendaftar yang membanjiri.

Salah satu penyebab Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, yakni insentif yang cair ke peserta lolos cukup besar, mencapai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Akhirnya Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Kapan Dibuka Dibocorkan, 3X Gagal Isi Form Bisa Lolos?

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah dengan insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Hingga November 2022 dari 2020 lalu, tercatat sudah ada 47 pendaftaran gelombang program Kartu Prakerja yang dibuka bagi masyarakat umum.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja hingga korban PHK.

Adapun penerima Kartu Prakerja ditujukan bagi yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan keahlian, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x