Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Januari 2023? Login prakerja.go.id dan Cek Bocoran Seleksi

- 28 Januari 2023, 10:50 WIB
Pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka Januari 2023, bocoran tanggal seleksi dan cara buat akun di prakerja.go.id.
Pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka Januari 2023, bocoran tanggal seleksi dan cara buat akun di prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui apakah benar pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada bulan Januari 2023 ini? Login ke laman prakerja.go.id untuk cek bocoran seleksi, selengkapnya.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja dinantikan masyarakat baik pekerja maupun pelaku usaha mikro. Kabar baiknya, ada bocoran kapan pendaftaran akun Kartu Prakerja dibuka.

Sebagai informasi untuk bisa mendaftar seleksi Kartu Prakerja di tahun 2023, masyarakat wajib memiliki akun Kartu Prakerja yang dibuat melalui login ke prakerja.go.id.

Lantas, bagaimana cara buat akun dan kapan pendaftara pembuatan akun Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp4,2 Juta Lengkapi Syaratnya, Kapan Kartu Prakerja 2023 Dibuka?

Dilansir dari laman dashboard.prakerja.go.id, diketahui bahwa hingga hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 akses pembuatan akun masih ditutup.

"Pembuatan akun Prakerja tahun 2022 sudah ditutup. Akan dibuka kembali Januari 2023," bunyi notifikasi di laman dashboard.prakerja.go.id.

Berdasarkan informasi tersebut, diprediksi proses pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka maksimal tanggal 31 Januari 2023.

Namun untuk perubahan rencana pendaftaran akun maupun tanggal resmi pendaftaran akun Kartu Prakerja ini bisa dicek melalui akun sosial media atau laman resmi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Kartu Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x