Login Dashboard Kartu Prakerja 2023 SUDAH DIBUKA untuk KTP Ini, Dapatkan Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 19 Januari 2023, 14:17 WIB
Login www.prakerja.go.id dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk KTP ini dan cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48.
Login www.prakerja.go.id dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk KTP ini dan cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk pemilik KTP ini. Simak cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48 di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada triwulan pertama atau Januari-Maret 2023 ini dan direncanakan menyasar 1 juta penerima.

Adapun syarat wajib untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48 adalah memiliki akun di dashboard www.prakerja.go.id. Hal ini dikarenakan pendaftar harus login dan bergabung dengan gelombang yang sedang dibuka pada tahun 2023 ini.

Pendaftan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id direncanakan akan dibuka pada Januari 2023 ini untuk masyarakat yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Dapatkan Rp 23,8 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Namun hingga hari ini proses pembuatan akun belum bisa dilakukan. Sehingga masyarakat perlu bersabar terlebih dahulu untuk bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Perlu diketahui juga bahwa sebenarnya dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk beberapa golongan atau pemilik KTP tertentu.

Sehingga pemilik KTP tersebut bisa login dan membuka akun Kartu Prakerja 2023 mereka untuk melengkapi data dari dan mempersiapkan diri untuk gabung ke gelombang 48.

Adapun pemilik KTP yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x