Syarat Penerima Kartu Prakerja Gelombang 48 Dikabarkan Buka Dalam Waktu Dekat, Pastikan Memenuhi Kriteria

- 18 Januari 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi syarat penerima program Kartu Prakerja gelombang 48 dikabarkan dibuka bulan Januari 2023 dengan insentif.
Ilustrasi syarat penerima program Kartu Prakerja gelombang 48 dikabarkan dibuka bulan Januari 2023 dengan insentif. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi seputar syarat penerima program Kartu Prakerja gelombang 48 yang dikabarkan dibuka untuk tahun 2023 dengan insentif tersaji dalam artikel ini.

Pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 48 dikabarkan akan segera dibuka dalam waktu dekat. Namun, hingga kini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum juga dibuka untuk para pelamar yang menunggu.

Dilansir dari laman prakerja.go.id, pendaftaran akun bisa mulai dilakukan pada Januari 2023. Sayangnya, hingga kini aksesnya belum juga dibuka.

Informasi lebih lanjut akan diinformasikan pihak Kartu Prakerja mengenai kapan gelombang 48 dibuka untuk pendaftar. Pendaftar yang memenuhi syarat akan menerima program lengkap dengan insentifnya.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Golongan Berikut Sudah Bisa Login prakerja.go.id

"Hai Sobat Prakerja! Malam ini adalah kesempatan terakhirmu untuk membuat akun Kartu Prakerja di tahun 2022. Tapi jangan khawatir! Buat yang belum sempat membuat akun Kartu Prakerja, kamu masih bisa membuat akun lagi di tahun 2023 nanti. Infonya akan kami kabari pastinya di seluruh akun media sosial resmi Kartu Prakerja. Tetap follow media sosial Kartu Prakerja dan nyalakan notifikasinya ya supaya enggak ketinggalan info terbaru! #SiapDariSekarang " dikutip dari @prakerja.go.id pada 18 November 2022.

Informasi jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 akan dilakukan pada triwulan pertama tahun 2023 yakni antara bulan Januari hingga Maret mendatang.

Berkaca pada timeline Kartu Prakerja 2022 lalu, dapat diprediksi gelombang 48 bakal dibuka pada Februari 2023 mendatang.

Pada skema baru ini, jumlah nominal manfaat ditambah menjadi Rp4,2 juta untuk masing-masing penerima di setiap gelombangnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Sudah Buka? Ini Cara Buat Akun dan Daftar di HP Ada Insentif Rp 4,2 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x