Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023 Lewat Link Ini: Kapan Jadwal Pendaftaran Akan Dibuka?

- 17 Januari 2023, 21:43 WIB
Ketahui link cara daftar dan kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023 dibuka.
Ketahui link cara daftar dan kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023 dibuka. /prakerja.go.id//Tangkap layar laman prakerja.go.id/

BERITA DIY - Penjelasan link dan cara daftar Kartu Prakera gelombang 48 pada tahun 2023 beserta dengan kapan nantinya jadwal pendaftaran yang akan dibuka tersebut.

Program Kartu Prakerja akan dilanjutkan dengan gelombang 48 di tahun 2023. Ketahui terlebih dahulu mengenai cara daftar sebagai peserta dengan menggunakan link resmi.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja memang telah menyatakan bahwa akan kembali membuka pendaftaran terbaru yaitu pada tahun 2023 nantinya.

Rencananya sebagai awal dalam pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 tersebut akan dibuka dalam pendaftaran yang dilakukan pada gelombang 48 yang nantinya akan hadir.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar dan Syarat Terbaru di prakerja.go.id Tahun 2023

Perbedaan terdapat dalam Kartu Prakerja di tahun 2023 ini. Salah satunya adalah mengenai jumlah insentif yang nantinya akan didapatkan oleh setiap peserta program.

Dari penjelasan sebelumnya diketahui bahwa setiap peserta yang lolos dalam program terbaru Kartu Prakerja 2023 akan mendapatkan total insentif senilai Rp4,2 juta.

Nah untuk berkesempatan menjadi peserta dalam program terbaru tersebut, nantinya para calon pendaftar dapat mengikuti tahapan pendaftaran yang akan dibuka.

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu mengenai cara yang dapat dilakukan dan link resmi yang dapat digunakan.

Baca Juga: RESMI Link Daftar Kartu Prakerja 2023 Dibuka di Sini, Login Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x