Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar dan Syarat Terbaru di prakerja.go.id Tahun 2023

- 17 Januari 2023, 17:14 WIB
Cara daftar online Kartu Prakerja 2023 agar dapat insentif Rp 4,2 juta. Dilengkapi juga bocoran resmi jadwal pendaftaran.
Cara daftar online Kartu Prakerja 2023 agar dapat insentif Rp 4,2 juta. Dilengkapi juga bocoran resmi jadwal pendaftaran. /prakerja.go.id//Tangkap layar laman prakerja.go.id/

BERITA DIY - Berikut bocoran jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48. Cek juga cara daftar dan syarat terbaru di prakerja.go.id tahun 2023.

Masyarakat menantikan program Kartu Prakerja segera dibuka di 2023. Banyak yang mencari jadwal pembukaan pendaftaran di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang berfokus pada pelatihan dan peningkatan kompetensi untuk masyarakat pada usia produktif angkatan kerja.\

Pada 2023, sejumlah pembaharuan dilakukan guna meningkatkan kualitas agar program ini dapat berjalan lebih baik, tepat sasaran, dan sesuai dengan visi utamanya.

Baca Juga: Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Dapatkan Rp 23,8 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Terkait pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48, pihak manajemen Kartu Prakerja belum memberikan kepastian menyangkut tanggal.

Kendati begitu, informasi terbaru yang diperoleh ialah bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 bakal dibuka pada triwulan pertama tahun 2023.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan menjadi gelombang pertama yang menerapkan sejumlah pembaharuan Kartu Prakerja di 2023.

Pembaharuan tersebut meliputi nominal insentif, syarat terbaru, jenis pelatihan, hingga skema yang digunakan pada kartu Prakrja 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x