Pinjam Uang di Pinjol BRI Rp 20 Juta Langsung Cair 10 Menit, Pakai Link Download Aplikasi Pinjaman Ini di HP

- 18 Januari 2023, 17:55 WIB
Cara pinjam uang di pinjol BRI Rp 20 juta langsung cair 10 menit, tinggal klik link download aplikasi pinjaman online Ceria di HP.
Cara pinjam uang di pinjol BRI Rp 20 juta langsung cair 10 menit, tinggal klik link download aplikasi pinjaman online Ceria di HP. /Tangkap layar play.google.com/BRI Ceria

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di pinjol BRI Rp 20 juta langsung cair 10 menit, tinggal klik link download aplikasi pinjaman online Ceria di HP.

Bank BRI menjawab perkembangan fintech dengan merilis aplikasi pinjaman online (pinjol) Ceria yang bisa lakukan pengajuan pinjam uang secara online lewat HP.

Pinjol BRI Ceria adalah pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang aman dan terpercaya untuk digunakan oleh masyarakat.

Ceria menjadi pinjol BRI yang menawarkan bunga rendah hanya 1,42 per bulan atau 26,95 per tahun tetap hingga cicilan lunas.

Baca Juga: 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah 2023 Bisa Pinjam Uang Rp 10 Juta Isi Saldo DANA

Limit pinjaman pinjol BRI Ceria yakni dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta langsung cair dalam waktu 10 menit hingga 24 jam kerja, tergantung besaran dan syarat pinjaman terpenuhi.

Penggunaan pinjol BRI Ceria hanya dalam bentuk uang digital untuk transaksi e-commerce di Tokopedia, Panorama JTB, Dinomarket, BliBli, Bukalapak dan LinkAja.

Anda bisa mencairkan uang pinjol BRI Ceria dalam bentuk uang tunai dengan cara lewat QRIS toko online milik Anda atau kerabat yang kemudian mentransfer ke rekening pribadi.

Jika dirasa sulit, Anda bisa lakukan pinjam uang tunai di Bank BRI dengan menggunakan produk KTA BRIguna, pinjaman tanpa jaminan dengan pengajuan plafon hingga Rp 250 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x