Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta 2023 Cicilan 900 Ribuan per Bulan, Ini Dokumen dan Syarat Pinjam Uang di Bank

- 10 Januari 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi. Hitung pinjaman KUR BRI Rp 50 juta cicilan 900 ribuan per bulan, cek suku bunga, dokumen dan syarat pinjam uang di bank BRI sembari menunggu kur.bri.co.id bisa diakses kembali.
Ilustrasi. Hitung pinjaman KUR BRI Rp 50 juta cicilan 900 ribuan per bulan, cek suku bunga, dokumen dan syarat pinjam uang di bank BRI sembari menunggu kur.bri.co.id bisa diakses kembali. /PEXELS/Photo by Mikhail Nilov

BERITA DIY - Berikut info pinjaman KUR BRI Rp 50 juta cicilan 900 ribuan per bulan, cek suku bunga, dokumen dan syarat pinjam uang di bank BRI.

Sembari menunggu pendaftaran online pinjaman KUR BRI 2023 dibuka, simak yuk cara pengajuan KUR, syarat kredit tanpa agunan dan berapa biaya suku bunga dari catatan KUR BRI 2022.

KUR BRI 2023 ditunggu-tunggu karena merupakan Kredit Usaha Rakyat paling mudah dalam hal pengajuannya dan paling murah cicilan pada tabel angsuran.

Melalui kur.bri.co.id (sebelum nonaktif sementara), cara pengajuan KUR BRI bisa secara online dengan mengisi eform digital.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Offline di Bank Saat Pinjam Uang BRI Online kur.bri.co.id Error

KUR BRI menyediakan sejumlah jenis kredit untuk pelaku usaha mikro hingga kepada calon tenaga kerja Indonesia (TKI) atau pekerja migran.

Dikutip dari bri.co.id/kur, ada dua jenis KUR BRI pinjaman tanpa jaminan yakni KUR Mikro dan TKI dengan plafon maksimal Rp 50 juta.

Di atas limit pinjaman KUR BRI Rp 50 juta, kreditur akan dikenakan agunan berupa surat berharga kepemilikan seperti surat tanah, properti, atau BPKB Kendaraan Bermotor.

Hingga saat ini, KUR BRI punya pinjaman dengan plafon maksimal mencapai Rp 500 juta dengan tenor maksimal hingga 5 tahun dan bunga 6 persen efektif per tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: KUR BRI: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x