5 Daftar Pinjol Bunga Rendah 2023 Bisa Pinjam Uang Rp 10 Juta Isi Saldo DANA

- 16 Januari 2023, 07:14 WIB
5 daftar pinjol bunga rendah resmi legal OJK 2023 bisa pinjam uang Rp 10 juta isi saldo DANA atau transfer dari bank pakai kode virtual account bank terbaru.
5 daftar pinjol bunga rendah resmi legal OJK 2023 bisa pinjam uang Rp 10 juta isi saldo DANA atau transfer dari bank pakai kode virtual account bank terbaru. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Berikut 5 daftar pinjol bunga rendah 2023 bisa pinjam uang Rp 10 juta isi saldo DANA dalam perkembangan fintech kekinian.

Kini, pinjaman online atau pinjol legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK 2023) telah bekerja sama dengan layanan e-wallet seperti DANA dalam hal pencairan pinjaman.

Dengan aplikasi DANA, pinjam uang di pinjol legal makin mudah dan tanpa perlu rekening bank secara umum.

Syaratnya, masyarakat wajib menggunakan pinjol legal yang pada umumnya mampu menawarkan limit pinjam uang dari Rp 100 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga rendah.

Baca Juga: 6 Bank Layani Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Pinjaman KTA Bunga Rendah Langsung Cair Jadi Saldo DANA

Misal pinjol bunga rendah seperti DanaRupiah yang punya suku bungan 0,88 persen per bulan dengan limit pinjaman hingga Rp 25 juta.

Kemudian, juga ada pinjol bunga rendah lain seperti Kredit Pintar yang punya suku bunga 0,92 per bulan dengan plafon pinjaman capai Rp 20 juta.

Bahkan, sejumlah pinjol bunga rendah bisa cairkan pinjaman uang langsung ke saldo DANA secara gratis, tanpa biaya administrasi.

Namun, jika pencairan pinjaman pinjol legal hanya tersedia ke rekening bank, untuk memindahkan ke saldo DANA perlu transfer pakai kode virtual account.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x