Pinjaman KUR BNI 2023 Tanpa Jaminan Kapan Dibuka? Apa Syarat Cara Pengajuan Rp50 Juta dan Berapa Maksimal

- 15 Januari 2023, 16:00 WIB
Pinjaman KUR BNI 2023 tanpa jaminan kapan dibuka, apa syarat cara pengajuan Rp50 juta dan berapa maksimal plafon kredit usaha.
Pinjaman KUR BNI 2023 tanpa jaminan kapan dibuka, apa syarat cara pengajuan Rp50 juta dan berapa maksimal plafon kredit usaha. /Twitter.com/@BNI

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman KUR BNI 2023 tanpa jaminan kapan dibuka, apa syarat cara pengajuan Rp50 juta dan berapa maksimal plafon kredit usaha.

Seperti diketahui pinjaman KUR BNI 2023 kini memasuki tahun anggaran baru dari pemerintah yang disalurkan melalui Bank BNI.

Cek cara pengajuan KUR BNI 2023 tanpa jaminan, syarat dan berapa limit atau maksimal dari pinjaman kredit usaha rakyat.

Sebagai informasi jumlah pinjaman maksimal dalam tabel angsuran KUR BNI 2022 ini bervariasi fantastis.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BNI 2023 500 Juta Cicilan 300 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

Pinjaman KUR BNI bisa cair mulai dari Rp25 juta hingga maksimal bisa mencapai Rp500 juta, dengan persyaratan yang mudah dan standar perbankan untuk KUR BNI 2022.

Seperti halnya Bank Mandiri yang memiliki bunga 6 persen per tahun efektif, Bank BNI dalam program KUR BNI juga memiliki bunga 6 persen per tahun.

Dikutip dari laman eform.bni.co.id, Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI memberikan kemudahan proses pinjaman cepat dengan nominal sampai dengan Rp50 juta yang dapat digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi.

Pinjaman KUR BNI bisa dicicil hingga 60 bulan lamanya dengan suku bunga rendah 6% efektif per tahun dan tidak diwajibkan jaminan tambahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x