Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Angsuran Mulai Rp 30 Ribuan

- 14 Januari 2023, 14:17 WIB
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai Rp 30 ribuan di sini.
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai Rp 30 ribuan di sini. /Dok bri.co.id

BERITA DIY - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Simak syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai Rp 30 ribuan dalam ulasan berikut.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan BRI menjadi idola para pelaku usaha. Sebab, pinjaman KUR BRI ini bisa menambah modal usaha.

Mengutip situs bri.co.id, saat ini tertera BRI menawarkan 3 program KUR untuk masyarakat. Dua untuk pelaku usaha dan satu lainnya untuk TKI.

Khusus buat pelaku usaha, salah satu KUR BRI ini tak mensyaratkat jaminan apa pun. KUR BRI 2023 tanpa jaminan ini bernama KUR Mikro Bank BRI.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Login kur.bri.co.id

Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dari KUR BRI tanpa jaminan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Angsuran bisa mulai dari Rp 30 ribuan per bulan.

Dana KUR BRI tanpa jaminan ini bisa untuk menambah modal kerja maupun investasi. Untuk modal kerja tenornya sampai 3 tahun lalu untuk investasi 5 tahun.

Meski begitu, untuk bunga KUR BRI tanpa jaminan ini sama, yaitu 6 persen pertahunnya. Selain itu tanpa dikenakan biaya administrasi maupun provisi.

Syarat mendapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan ini pun mudah. Cuma ada 4 poin, berikut rincian syarat KUR BRI:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x