Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2023 Dibuka Kapan di prakerja.go.id? Kapan Gelombang 48 Dibuka?

- 1 Januari 2023, 19:50 WIB
Cek cara pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 dibuka bulan ini. Ini bocoran tanggalnya, daftar gelombang 48 di prakerja.go.id.
Cek cara pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 dibuka bulan ini. Ini bocoran tanggalnya, daftar gelombang 48 di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Asik, pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 dibuka bulan ini. Ini bocoran tanggalnya, daftar gelombang 48 di prakerja.go.id.

Memasuki awal tahun 2023, Kartu Prakerja bersiap membuka pendaftaran di bulan Januari ini. 

Pendaftaran akun bisa mulai dilakukan bulan ini, Januari 2023 di laman www.prakerja.go.id.

Simak informasi pendaftaran akun dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di prakerja.go.id pada artikel ini.

Baca Juga: Yey, Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka untuk Golongan Ini: Login prakerja.go.id Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta

Laman prakerja.go.id telah mengumumkan bahwa pembukaan akses untuk pendaftaran akun baru akan dibuka mulai Januari 2023.

"Pembuatan akun Prakerja tahun 2022 sudah ditutup. Akan dibuka kembali Januari 2023,” tulis laman prakerja.go.id di bagian halaman pendaftaran Kartu Prakerja.

Kendati tidak tercantum tanggal pasti kapan pendaftaran akun bisa dilakukan namun diprediksi akses buat akun bisa dilakukan pada pekan pertama bulan ini sekitar tanggal 2-7 Januari 2023.

Namun, calon pendaftar tetap butuh untuk menunggu informasi lebih lanjut dari panitia Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x