Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Pakai Cara Ini Jika Tak Pernah Lolos

- 1 Januari 2023, 12:52 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka.

Ketahui insentif naik jadi Rp 4,2 juta, daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 di www.prakerja.go.id pakai carai berikut jika tidak pernah lolos.

Tahun telah berganti, di awal 2023 mulai banyak yang bertanya kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Memang sejak dijalankan pada 2020, Kartu Prakerja telah menjelma menjadi program semi bansos yang begitu difavoritkan masyarakat hingga 2022.

 Baca Juga: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Sebab jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Jadwal Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Buka, Ini Cara Daftar Ulang Bagi yang Tak Pernah Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x