PIP Kemdikbud Desember 2022 Kapan Cair? Cek Penerima pip.kemdikbud.go.id SD SMP dan SMA Pakai NIK dan NISN

- 28 Desember 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi. PIP Kemdikbud Desember 2022 kapan cair, cek penerima pip.kemdikbud.go.id SD SMP dan SMA pakai NIK dan NISN waktu aktivasi rekening diperpanjang
Ilustrasi. PIP Kemdikbud Desember 2022 kapan cair, cek penerima pip.kemdikbud.go.id SD SMP dan SMA pakai NIK dan NISN waktu aktivasi rekening diperpanjang /Tangkap layar Pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Ketahui informasi PIP Kemdikbud Desember 2022 kapan cair, cek penerima pip.kemdikbud.go.id SD SMP dan SMA pakai NIK dan NISN.

Informasi seputar pencairan PIP Kemdikbud Desember 2022 masih banyak dicari saat ini untuk jenjang SD SMP dan SMA dan sederajat pakai NIK dan NISN.

Cek penerima pip.kemdikbud.go.id SD SMP dan SMA pakai NIK dan NISN dapat dilakukan secara online dan mandiri oleh siswa atau orang tua murid.

PIP Kemdikbud 2022 bisa diterima oleh semua siswa yang memenuhi kriteria dan cair secara langsung melalui atm dengan bank penyaluran yaitu BNI, BRI, dan Bri Syariah Indonesia.

Baca Juga: Cara Cek PIP Kemdikbud Belum Cair Desember 2022, Bantuan Uang Tunai Siswa SD SMP SMA Sederajat Kapan Cair?

Bagi siswa yang belum melakukan aktivasi rekening PIP 2022 segera melakukan aktivasi supaya bantaun PIP Kemdikbud segera cair.

Semua batas aktu aktivasi rekening pencairan uang PIP untuk SD SMP dan SMA dan sederajat batas akhir 31 Desember 2022.

Namun saat ini ada kabar baik, Kemdikbud memperpanjang waktu aktivasi rekening pencairan dana bantuan PIP sampai dengan 31 Desember 2023.

Segera lakukan aktivasi rekening, jika siswa SD SMP dan SMA tidak memiliki atau mengaktivasi rekening maka uang bantuan PIP Kemendikbud 2022 tidak bisa cair.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Puslapdik Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah