Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 12 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Desember 2022

- 20 Desember 2022, 11:37 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 12 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang belum dibuka Desember 2022.
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 12 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang belum dibuka Desember 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 12 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada Desember 2022 ini.

Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka pada Desember 2022 ini. Meskipun demikian, ada masyarakat yang sudah bisa login www.prakerja.go.id.

Syaratnya adalah sudah memiliki akun karena pernah mendaftar maupun gabung Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, baik lolos maupun gagal seleksi.

Masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja bisa login www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada untuk dapat uang jutaan rupiah tanpa harus daftar gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, CEK DI SINI

Adapun fitur yang dimaksud adalah fitur Info Pekerjaan yang menawarkan lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang menganggur maupun yang ingin mendapatkan pekerjaan lebih baik.

Sebagai contoh, ada lowongan kerja dengan tawaran gaji Rp 10 juta hingga Rp 12 juta per bulan, dengan posisi Senior Account Manager di PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA, Jakarta Selatan.

Adapun cara dapat Rp 12 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada Desember 2022 ini dengan melamar lowongan kerja di atas via login www.prakerja.go.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x