Peluang Usaha Terbaru yang Bisa Anda Coba, Tak Perlu Modal Besar

- 19 Desember 2022, 20:22 WIB
9 peluang atau ide usaha dengan modal kecil namun bisa mendatangkan penghasilan banyak bisa jadi kerja sampingan dengan modal kecil.
9 peluang atau ide usaha dengan modal kecil namun bisa mendatangkan penghasilan banyak bisa jadi kerja sampingan dengan modal kecil. /Pexels/ liza-summer/

BERITA DIY - Ketatnya persaingan di dunia kerja dan bisnis membuat sebagian orang kesulitan mendapatkan kesempatan.

Mereka yang ingin bekerja harus pintar mencari peluang usaha baru yang menjanjikan. Faktor ekonomi dan kebutuhan harian juga membuat kita perlu menambah sumber pemasukan. Sebab kita juga harus mempertimbangkan pengeluaran tak terduga dan kebutuhan lainnya.

Peluang Usaha Terbaru Modal Kecil

Tak usah bingung jika saat ini Anda juga tengah mencari peluang usaha yang mudah dan menjanjikan. Kami telah merangkum beberapa peluang bisnis yang bisa Anda coba sekarang juga, seperti:

1. Kursus Online

Kini banyak orang yang telah terbiasa dengan sistem pembelajaran online. Beberapa lembaga pendidikan juga mulai menyediakan kursus online sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Apabila Anda memiliki kemampuan di bidang tertentu, peluang ini bisa jadi cara bagi Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Anda dapat merekam materi pembelajaran, kemudian mengunggahnya di platform kursus online. Selain itu proses belajar juga bisa dilakukan secara jarak jauh layaknya mengikuti meeting online. Peserta dapat menyesuaikan jadwal kelas dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 3 Juta per Bulan Sambil Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka

2. Web Designer

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x