BUKAN PINJOL! Ini Cara Dapat Uang Rp240 Ribu dari AdaKami Tanpa Pinjaman Online, Mudah Cuma Share Link Berikut

- 24 November 2022, 18:40 WIB
Ini bukan pinjol, simak cara dapatkan uang Rp240 ribu dari aplikasi AdaKami tanpa pinjaman online mudah dengan share link yang tersaji.
Ini bukan pinjol, simak cara dapatkan uang Rp240 ribu dari aplikasi AdaKami tanpa pinjaman online mudah dengan share link yang tersaji. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Aplikasi pinjol AdaKami bagi-bagi uang Rp240 ribu buat pengguna asalkan share link ini. Tanpa perlu ajukan pinjaman online alias pinjol dan tidak harus ganti uang, terbaru November 2022.

Tidak cuma pengguna baru, para pengguna lama juga bisa dapatkan uang Rp240 ribu dari aplikasi AdaKami asal penuhi syarat.

Uang sebesar Rp240 ribu tersebut akan cair dalam event #CuanBarengBestie. Di mana pengguna harus share link ke pengguna baru.

Apabila link yang dishare diklik oleh pengguna baru sampai berhasil daftar, maka kamu akan terima uang di aplikasi AdaKami.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2022 untuk Rumah KPR BTN Sampai Rp 500 Juta

Jika pengguna baru berhasil mendaftar akun AdaKami melalui link yang kamu share, maka kamu dan teman kamu yang terima link akan mendapat uang Rp40 ribu.

Selanjutnya, teman yang kamu undang harus mengajukan pinjaman. Jika pinjaman berhasil diajukan, maka kamu dan teman yang terima link akan mendapatkan uang Rp200 ribu.

Dengan begitu, total uang yang diterima dari AdaKami adalah sebesar Rp240 ribu jika share link dan ketentuannya dilakukan dengan benar.

Adapun langkah-langkah lebih rinci untuk dapat uang Rp240 ribu dari AdaKami tanpa pinjam uang dan tidak perlu ganti ialah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x