Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 7 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Cek di SINI

- 26 November 2022, 09:51 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 7 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka dan cara daftar lengkap.
Login www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 7 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka dan cara daftar lengkap. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 7 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. Masukkan namamu ke link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah memiliki akun, tanpa harus menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 48 baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang, sehingga masyarakat yang sudah membutuhkan bantuan biaya hidup bisa memanfaatkan fitur lain yang tersedia di www.prakerja.go.id.

Cukup login www.prakerja.go.id kemudian pilih fitur "Info Pekerjaan", masyarakat yang sudah memiliki akun di www.prakerja.go.id bisa mendaftar lowongan kerja yang tersedia.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Ada banyak sekali lowongan pekerjaan yang tersedia di www.prakerja.go.id yang bisa dilamar sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Masyarakat bisa dpaat uang atau gaji bulanan jutaan rupiah jika lolos seleksi lamaran pekerjaan yang diinginkan login www.prakerja.go.id.

Sebagai contoh, ada lowongan kerja yang menawarkan gaji Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan bagi pendaftar yang lolos lamaran kerja sebagai Digital Marketing di PT Mayindo Tritunggal.

Namun hanya masyarakat yang memiliki akun saja yang bisa login ke www.prakerja.go.id dan melamar pekerjaan tersebut via dashboard Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x