Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Buat Dapat Rp 10 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 48

- 24 November 2022, 11:35 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar gelombang 48 beserta syarat dan cara.
Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar gelombang 48 beserta syarat dan cara. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id masih dibuka. Klik link di bawah ini untuk dapat Rp 10 juta per bulan tanpa perlu daftar gelombang 48.

Sebagaimana diketahui, dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.d menyediakan banyak sekali fitur yang berguna untuk para pendaftar program ini yang memiliki akun.

Beberapa fitur yang ada di dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pelatihan hingga uang tunai Rp 10 juta tanpa perlu menunggu gelombang 48 dibuka.

Contohnya adalah fitur "Cari Pelatihan" yang bisa diakses untuk mencari pelatihan gratis dari berbaai platform untk menambah pengetahuan dan keterampilan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Uang Rp 6 Juta, KLIK DI SINI

Ada juga fitur yang tersedia adalah "Info Pekerjaan" yang menawarkan bantuan lowongan kerja dari ratusan perusahaan yang tersedia di job portal dan sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Sebagai contoh, ada perusahaan yang menawarkan gaji Rp 4 juta hingga Rp 10 juta per bulan di lowongan kerja yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id.

PT Equityworld Priority membuka lowongan kerja Asisten Manager kepada masyarakat yang memiliki akun www.prakerja.go.id dan khalayak ramai yang memenuhi kriteria.

Masyarakat yang sudah bernah lolos gelombang sebelumnya maupun tidak pernah berhasil mendapatkan Kartu Prakerja bisa daftar lowongan kerja tersebut untuk dapat Rp 10 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x