Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 25 November 2022, 10:20 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, begini cara dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.
Login dashboard www.prakerja.go.id, begini cara dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dan informasi kapan dibuka di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinanti-nantikan oleh masyarakat karena program ini menawarkan bantuan dengan total nilai manfaat hingga Rp 4,2 juta.

Namun perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 ini baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Masyarakat juga sudah tidak memiliki kesempatan untuk membuat akun untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di dashboard www.prakerja.go.id pada tahun ini.

Masyarakat yang belum memiliki akun harus menunggu hingga tahun depan untuk daftar agar bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Buat Dapat Rp 10 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 48

Meskipun demikian, masyarakat yang sudah memiliki akun karena sudah pernah mendaftar di gelombang sebelumnya, baik lolos maupun tidak lolos seleksi bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Mereka bisa memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id untuk menggunakan fitur lain yang tersedia sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan di dashboard www.prakerja.go.id adalah "Info Pekerjaan" yang menyediakan banyak sekali lowongan kerja dari berbagai job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x