Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 3 Juta per Bulan Sambil Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka

- 14 Desember 2022, 11:14 WIB
Login www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 3 juta per bulan sambil menunggu Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.
Login www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 3 juta per bulan sambil menunggu Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 3 juta per bulan sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 rencananya akan dibuka pada tahun 2023 mendatang dan masyarakat bisa daftar dengan cara login www.prakerja.go.id.

Namun saat ini masyarakat yang belum memiliki akun tidak bisa login www.prakerja.go.id maupun membuat akun Kartu Prakerja karena sudah ditutup dan baru akan dibuka lagi menjelang pendaftaran gelombang 48 dibuka.

Sementaar itu, masyarakat yang sudah memiliki akun, baik lolos gelombang sebelumnya maupun belum pernah lolos seleksi Kartu Prakerja tetap bisa login www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja DIBUKA untuk Golongan Ini, Cara Dapat Rp 4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat bisa login www.prakerja.go.id dan memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di dashboard.

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah fitur Info Pekerjaan yang menampilkan banyak sekali lowongan kerja dari berbagai perusahaan di job portal yang sudah terafiliasi.

Sebagai contoh, salah satunya adalah lowongan kerja Supir Pribadi Direktur PT Jatim Watkoraya Surabaya yang menawarkan gaji Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Masyarakat yang ingin dapat uang hingga Rp 3 juta per bulan bisa daftar lowongan kerja di atas sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x