2 Hari Lagi! Batas Akhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 47, Insentif Bisa Gagal Cair Karena Ini

- 28 November 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Batas akhir beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 47 tersisa dua hari lagi, ini alasan insentif gagal cair.
Ilustrasi - Batas akhir beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 47 tersisa dua hari lagi, ini alasan insentif gagal cair. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - 2 hari lagi merupakan batas akhir beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 47. Perhatikan insentif bisa gagal cair karena hal ini.

Bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 47 yang belum membeli pelatihan pertama Kartu Prakerja, diharapkan untuk segera melakukan pembelian pelatihan.

Hal ini dikarenakan batas akhir untuk beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 47 tersisa dua hari lagi saja.

Dikutip dari Instagram @prakerja.go.id, batas akhir beli pelatihan Kartu Prakerja adalah tanggal 30 November 2022, sementara batas akhir penyelesaian pelatihan pada tanggal 4 Desember 2022.

Baca Juga: Punya KTP Seperti Ini Dapat Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2023, Cek Jadwal Pendaftaran Gelombang 48 Di Sini

"Jika sampai 30 November 2022, kamu belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaanmu akan dicabut dan tidak bisa membeli pelatihan serta mendapat insentif," tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, pembelian pelatihan pertama, penyelesaian pelatihan hingga mendapatkan insentif merupakan salah satu syarat untuk bisa cairkan insentif Kartu Prakerja.

Besaran insentif Kartu Prakerja yang akan diterima peserta gelombang 47 adalah Rp600 ribu selama empat bulan atau total Rp2,4 juta.

Selain itu juga masih ada insnetif pengisian survei sebesar Rp150 ribu jika penerima Kartu Prakerja telah dapat insentif pertama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x