Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp 10 Juta per Bulan, Ini Cara Daftar Tanpa Gabung Gelombang 48

- 27 November 2022, 11:15 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp 10 juta per bulan, ini cara daftar tanpa gabung gelombang 48 di www.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp 10 juta per bulan, ini cara daftar tanpa gabung gelombang 48 di www.prakerja.go.id. /Tangkapan Layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp 10 juta per bulan. Simak cara daftar tanpa gabung gelombang 48 di link www.prakerja.go.id di sini.

Program Kartu Prakerja yang digagas pemerintah dinilai cukup membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan maupun yang ingin meningkatkan keterampilan.

Hal ini juga yang membuat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinanti-nantikan oleh masyarakat, meskipun jadwal pembukaannya baru akan dilakukan pada tahun 2023.

Hal ini dikarenakan pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 48 mulai tahun depan akan mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat sebesar Rp 4,2 juta dengan porsi bantuan pelatihan yang lebih banyak.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 7 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Cek di SINI

Namun masyarakat belum bisa mempersiapkan diri untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dngan login dashboard www.prakerja.go.id.

Hal ini dikarenakan pembuatan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id sudah tidak bisa dilakukan dan baru bisa diakses lagi pada tahun 2023 mendatang.

Hanya masyarakat yang sudah memiliki akun yang bisa login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id untuk menikmati sejumlah layanan yang tersedia di program ini.

Ada banyak sekali fitur yang bermanfaat yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah memiliki akun www.prakerja.go.id, baik sudah lolos maupun gagal di gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x