Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Cek di Link Ini Pakai KTP Lengkap Bocoran Jadwal Pencairan BPUM Rp600 Ribu

- 28 November 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Cek daftar penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id, ini bocoran bantuan BPUM Rp600 ribu cair.
Ilustrasi - Cek daftar penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id, ini bocoran bantuan BPUM Rp600 ribu cair. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

BERITA DIY - Simak informasi daftar penerima BLT UMKM 2022 bisa cek di link eform.bri.co.id pakai KTP lengkap dengan bocoran jadwal pencairan BPUM Rp600 ribu.

Para pelaku usaha mikro tentunya penasaran dengan siapa saja penerima BLT UMKM 2022 serta bagaimana cara cek BLT UMKM 2022.

Sebenarnya para pelaku usaha mikro tidak perlu kebingungan karena jika berkaca pada tahun sebelumnya, daftar penerima BLT UMKM bisa dilihat di link eform.bri.co.id.

Namun untuk tahun 2022 ini masih belum diketahui apakah link tersebut akan digunakan lagi atau tidak.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BLT UMKM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Link eform.bri.co.id untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM ini merupakan link resmi yang dibuat oleh KemenkopUKM bekerja sama dengan Bank BRI sebagai bank penyalur BPUM.

Para pelaku usaha mikro bisa melakukan cek daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id dengan cara sebagai berikut.

- Buka laman eform.bri.co.id melalui browser di HP atau laptop

- Masukkan NIK KTP pada kolom yang tersedia

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x