Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 untuk Cek Penerima BPUM BRI, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

- 27 November 2022, 08:08 WIB
Cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan kode verifikasi BPUM.
Cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan kode verifikasi BPUM. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan kode verifikasi BPUM.

Yuk masukkan NIK KTP ke link BLT UMKM November 2022 untuk cek penerima BPUM pakai KTP, ketahui tanda penerima bantuan Rp 600 ribu.

Selama ini untuk cek penerima BPUM, terutama di tahun 2021, terdapat 2 link cek penerima BLT UMKM yang disediakan BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM itu, di tahun 2021, pelaku usaha bisa mendapatkan BPUM sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima BLT Bukan di BRI dan banpresbpum.id Tapi Kesini

Awalnya diumumkan jika terdaftar sebagai penerima BLT UMKM 2022, pelaku usaha akan mendapat BPUM Rp 600 ribu. Tapi hingga kini belum ada kabar lanjutan.

Bahkan link cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id belum menampilkan data terkini. Sementara situs BLT UMKM BNI telah expired.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro sendiri merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x