Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BLT UMKM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

- 28 November 2022, 07:37 WIB
BRI form eform.bri.co.id, cek BLT, login link UMKM, BPUM tahap 4 kapan cair, daftar BPUM dan cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id.
BRI form eform.bri.co.id, cek BLT, login link UMKM, BPUM tahap 4 kapan cair, daftar BPUM dan cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BRI form eform.bri.co.id, cek BLT, login link UMKM, BPUM tahap 4 kapan cair, daftar BPUM dan cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id.

Ketahui, jangan kaget BPUM 2022 masuk rekening ucai cek penerima BLT UMKM ke situs resmi, bisa cair tanpa terdaftar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id 2022.

Kini pertanyaan mengenai di mana cek daftar nama penerima BLT UMKM 2022 tengah banyak diajukan, mengingat 2022 sudah menginjak akhir November.

Sebab selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pekerja bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 untuk Cek Penerima BPUM BRI, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

Tapi link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id, sampai sekarang masih belum menampilkan data terkini terkait data penerima BLT UMKM.

Sedangkan link BLT UMKM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, saat ini tak bisa diakses karena sudah expired. Bahkan domainnya ditawarkan untuk dijual.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro sendiri merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x