Cara Pinjam KUR BRI 2022 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Tanpa Login kur.bri.co.id dan Tabel Angsuran Rp 30 Ribuan

- 20 November 2022, 15:34 WIB
Cara mengajukan pinjaman atau pinjam uang di KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa login kur.bri.co.id, tabel angsuran mulai Rp 30 ribuan.
Cara mengajukan pinjaman atau pinjam uang di KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa login kur.bri.co.id, tabel angsuran mulai Rp 30 ribuan. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Simak cara mengajukan pinjaman atau pinjam uang di KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa login kur.bri.co.id dan tabel angsuran mulai Rp 30 ribuan di sini.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022 yang bisa diakses oleh masyarakat. Satu di antaranya memerlukan agunan, sedangkan sisanya tanpa jaminan.

Masyarakat bisa pinjam uang di KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan pinjaman maksimal Rp 50 juta tanpa daftar online dengan login ke kur.bri.co.id.

Hal ini dikarenakan link kur.bri.co.id hingga hari ini belum bisa diakses sehingga masyarakat tidak bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan secara online.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan dan Langkah-Langkah Pinjam Uang di Bank Tanpa Daftar kur.bri.co.id Online

Meskipun demikian, debitur (peminjam) tidak perlu khawatir karena saat ini proses pengajuan pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan bisa dilakukan di kantor cabang bank terdekat dengan mudah dan cepat.

Masyarakat cukup membawa berkas yang dibutuhkan kepada customer service bank, menunggu survei, dan bisa melakukan proses pencairan KUR BRI 2022 tanpa jaminan.

Bahkan, pinjaman KUR BRI 2022 ini ada yang bisa dicicil dalam kurun waktu 3-5 tahun dengan bunga 6 persen per tahun dan angsuran rendah.

Sebagai contoh, berdasarkan tabel KUR BRI 2022 berdasarkan plafon (jumlah pinjaman) dan jangka waktu angsuran (tenor), ada kredit yang bisa dicicil mulai Rp 30 ribuan per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x