KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Tips Dapat Angsuran Rp86 Ribuan Tanpa Login kur.bri.co.id Online

- 16 November 2022, 12:59 WIB
 Syarat pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan, tips dapat angsuran murah Rp86 ribuan, lolos survei tanpa login kur.bri.co.id online.
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan, tips dapat angsuran murah Rp86 ribuan, lolos survei tanpa login kur.bri.co.id online. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan. Simak tips dapat angsuran Rp86 ribuan dan lolos survei tanpa login kur.bri.co.id online di sini.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022, yakni kategori Mikro, Kecil, dan TKI, dengan plafon atau maksimal pinjaman, jangka waktu angsuran atau tenor, hingga syarat pengauan yang berbeda.

KUR BRI 2022 jenis TKI dan Mikro dengan maksimal pinjaman Rp 50 juta bisa cair tanpa jaminan, bahkan bisa dapat angsuran murah asalkan memenuhi syarat.

Sedangkan KUR BRI 2022 dengan pinjaman Rp 50 juta hingga Rp 500 juta harus menyertakan jaminan atau agunan berupa surat tanah/bangunan hingga BPKB Kendaraan Bermotor.

Baca Juga: Cara Mengajukan KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Tanpa Login kur.bri.co.id Online dan Tabel Pinjaman Rp 100 Juta

Saat ini cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2022, baik tanpa jaminan maupun dengan agunan sudah tidak bsia dilakukan secara online di link kur.bri.co.id karena laman tersebut masih belum bisa diakses.

Sehingga debitur (pemijam) harus datang langsung ke bank untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2022 dengan membawa berkas dan memenuhi syarat yang ditetapkan.

Bank Rakyat Indonesia juga sudah memiliki tabel daftar angsuran yang bisa dijadikan rujukan sebagai besaran angsuran yang harus dibayarkan oleh debitur.

Meskipun demikian, debitur bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI, misalnya senilai Rp 50 juta tanpa jaminan dengan angsuran murah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah