Ambil Dana Bansos PKH 2022 Tahap 4, Pencairan Masih Dilanjut Cek Nama Penerima Bantuan Kemensos Lewat HP

- 19 November 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ambil dana bansos PKH 2022 tahap 4 pencairan bantuan masih berlanjut untuk KPM, segera cek nama penerima bansos Kemensos lewat HP.
Ilustrasi - Ambil dana bansos PKH 2022 tahap 4 pencairan bantuan masih berlanjut untuk KPM, segera cek nama penerima bansos Kemensos lewat HP. /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Berikut informasi ambil dana bansos PKH 2022 tahap 4 pencairan bantuan masih berlanjut untuk KPM, segera cek nama penerima bansos Kemensos lewat HP ada jadwal pencairan.

Info pencairan PKH 2022 sudah tahap berapa, PKH kapan cair, berapa dana PKH yang diterima masyarakat saat ini banyak dicari.

Selain itu cek bansos PKH di mana, cara cek bansos PKH lewat HP, untuk ketahui jadwal cair PKH tahap 4 2022 Kemensos juga banyak dicari masyarakat.

Simak di bawah ini segera ambil dana bansos PKH 2022 tahap 4 yang masih cair untuk masyarakat miskin dan terdaftar di DTKS.

Baca Juga: Begini Cara Ajukan Penerima PKH Tahap 4 hingga Rp 750 Ribu Lewat Cek Bansos, Lengkap Syarat Cairkan Bulan Ini

Adapun untuk cara cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 4 pencairan bantuan bisa lewat HP dengan mudah asal ada jaringan internet.

Link yang bisa dipakai untuk mengetahui jadwal apakah sudah cair bansos PKH 2022 tahap 4 ialah cekbansos.kemensos.go.id.

Ada ada informasi lengkap yang didapat para penerima bansos PKH 2022 tahap 4, mulai nominal bantuan hingga kategori penerima dalam satu keluarga.

Seperti diketahui terdapat tujuh kategori penerima bansos PKH 2022 yang akan disalurkan bantuan Kemensos pada tahap 4 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x