Cek Bansos BLT BBM Tahap 2 Sebesar Rp 300 Ribu Cair untuk Masyarakat Kurang Mampu yang Penuhi 5 Syarat Ini

- 18 November 2022, 19:33 WIB
Cek bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu di link Kemensos cair November 2022 untuk masyarakat kurang mampu yang penuhi lima syarat ini secara online dengan modal KTP.
Cek bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu di link Kemensos cair November 2022 untuk masyarakat kurang mampu yang penuhi lima syarat ini secara online dengan modal KTP. /UNSPLASH/Muhammad Daudy

BERITA DIY – Simak cara cek bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu di link Kemensos yang cair pada bulan November 2022 untuk masyarakat kurang mampu yang penuhi lima syarat dari pemerintah dengan bermodalkan internet dan KTP.

Pemerintah akan kembali mencairkan bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu pada bulan November 2022.

Dalam artikel ini terdapat info bagi masyarakat kurang mampu yang ingin mengecek nama dan status penerima bansos BLT BBM Tahap 2 lewat link Kemensos secara mudah.

Masyarakat kurang mampu yang ingin mengecek bansos BLT BBM hanya butuh memenuhi lima syarat ini dan cek nama di link dengan bermodalkan internet dan KTP resmi.

Baca Juga: Cek Bantuan BLT BBM November 2022 di Sini, 4 Golongan Berikut Bisa Terima Rp300 Ribu di Kantor Pos

Bansos BLT BBM Tahap 2 masih akan diberikan oleh pemerintah melalui PT Pos Indonesia pada masyarakat kurang mampu di periode November hingga Desember 2022.

Sekadar informasi, bansos BLT BBM adalah bantuan yang diberikan dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat kurang mampu setelah naiknya harga bahan bakar.

Masyarakat kurang mampu yang menjadi penerima bansos BLT BBM Tahap 2 akan mendapatkan nominal sebesar Rp 300 ribu yang bisa dicairkan lewat PT Pos Indonesia

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman ANTARA, PT Pos Indonesia Cabang Palu menempuh tiga strategi untuk menyalurkan bansos BLT BBM kepada masyarakat di Sulawesi Tengah yang masuk sebagai KPM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x